. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Terima Wakaf Al-Quran, Inilah Harapan DKM Al-Mukhlis

“Mudah-mudahan tidak hanya DKM kami saja yang mendapatkan kegembiraan seperti ini, tetapi kami harap DKM-DKM yang lain pun, terutama yang berada jauh di pinggiran dan pedalaman Indonesia bisa merasakan kegembiraan yang kami rasakan saat ini,” kata Ihsan Rahardi, DKM Al-Mukhlis, Ibun, saat menerima wakaf al-Quran dari Wakaf Daarut Tauhiid (DT).

Enam puluh lima al-Quran dari Wakaf DT telah diterima DKM al-Mukhlis beberapa waktu lalu. Kegembiraan terpancar jelas dari anggota DKM dan anak-anak pengajian yang langsung menggunakan al-Quran tersebut beberapa saat setelah diterima.

“Wakaf al-Quran dari Daarut Tauhiid sangat bermanfaat di DKM kami, karena sangat membantu dalam pembelajaran, terutama pembelajaran membaca dan menghafal al-Quran, kata Ihsan.

Ihsan berharap, kehadiran wakaf al-Quran ini dapat membantu anak-anak semakin termotivasi untuk belajar al-Quran. Selain itu, Ihsan sangat mendukung Program Wakaf al-Quran Wakaf DT, dan mendoakan para muwakif (pewakaf) dan siapa pun yang menjadi jalan terlaksananya program tersebut.

“Kami yakin seyakin-yakinnya Allah SWT pasti membalas langsung amal, ikhtiar, dan kerja keras seluruh komponen yang mendukung dan menjalankan kegiatan ini. Mudah-mudahan ke depannya DT bisa lebih hebat, jaya, dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh umat Islam,” katanya pada Kamis (11/1). (Astri Rahmayanti)

LEAVE A COMMENT