. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Sahabat Difabel Ikut Makmurkan Tanah Wakaf

Kamis (11/1) pagi, seperti biasanya, seluruh santri karya Daarut Tauhiid (DT) memakmurkan Masjid DT dengan mengikuti kajian Kamis oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Tidak hanya diikuti santri karya Yayasan DT, kajian tersebut juga diikuti oleh santri-santri di perusahaan maupun unit bisnis DT, salah satunya adalah para santri yang berkarya di Diff’s Reflexiology.

Di hari itu, sahabat-sahabat tunanetra, tuli-bisu, dan tunadaksa berkesempatan ikut memakmurkan tanah wakaf dengan ikut menyimak tausiah yang disampaikan oleh Aa Gym. Bagi sahabat bisu-tuli, disediakan pula penerjemah yang siap membantu mereka.

Sembilan santri bisu-tuli yang ikut menyimak tausiah pun tampak senang. Selain menyimak tausiah yang diterjemahkan oleh penerjemah, mereka juga berkesempatan untuk berdiskusi.

Aa Gym pun tampak senang karena bisa membantu para sahabat bisu-tuli dengan menyiapkan penerjemah, sehingga mereka dapat memahami tausiah yang disampaikan Aa Gym. Kegembiraan Aa Gym itu diwujudkannnya dengan memberi isyarat kepada sahabat bisu-tuli.

“Saya senang sekali. Kalau ada yang bisa saya lakukan lebih dari ini, tolong beri tahu saya,” kata Aa Gym. (Astri Rahmayanti)

LEAVE A COMMENT