. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Capai 40 Persen

Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid (DT) terus berlanjut. Setelah Ramadan, pembangunannya kembali dilakukan sesuai target. Di akhir bulan Syawal, pembangunan Masjid DT telah mencapai 40 persen.

“Kalau bangunan yang barunya saja itu sudah mencapai 75 persen,” kata Henriza Iskandar, Resident Engineer Manajemen Kontruksi Pembangunan Masjid DT, Jumat (29/7).

Proses plester dinding dan lantai basement Masjid Daarut Tauhiid hampir selesai. Pengerjaan pengacian di lantai dua dan tiga juga hampir rampung. Sementara itu, proses pengerjaan mekanikal dan elektrikal baru selesai proses instalasinya.

Riza mengatakan, masjid “seribu tangan” ini ditargetkan selesai pada Agustus 2017. Bangunan masjid baru akan digabung dengan masjid lama (existing building). Desain interior dan eksterior dari Masjid DT akan terlihat jelas setelah bangunan lama dan baru disatukan. “Bulan Desember, akhir tahun ini, Masjid DT ditargetkan selesai sampai 62,57%,” ujar Anursal, Manajer Proyek Pembangunan Masjid DT.

Kesempatan memiliki rumah di surga dan pahala mengalir masih terbuka lebar. Sahabat yang merindukannya, bisa mendapatkan janji Allah itu dengan berwakaf untuk Masjid DT.

Wakaf bisa diantar langsung ke Kantor Wakaf DT di Jalan Geger Kalong Girang No. 67 Bandung pada hari kerja. Pada akhir pekan, wakaf langsung masih ditunaikan di Gerai Wakaf DT yang dibuka di depan SMM DT. Gerai Wakaf DT dibuka jam 09.00-16.00 pada Sabtu dan Ahad.

Wakaf juga bisa ditransfer melalui Bank Mandiri Syariah dengan nomor rekening 77.66.77.66.33 atau BNI melalui nomor rekening 2251.2118 a.n Yayasan Daarut Tauhiid. Jika sahabat ingin dijemput wakafnya, sahabat bisa menghubungi call center ; 085-200-123-123 Wakaf DT, atau mengisi form jemput wakaf di aplikasi Aa Gym yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Informasi dan konfirmasi Wakaf DT juga bisa diperoleh dengan call center Wakaf DT atau aplikasi tersebut.

LEAVE A COMMENT