. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kotak Wakaf Tersedia di Depan SMM DT

Sahabat yang tidak memiliki sempat mengunjungi Kantor Wakaf Daarut Tauhiid (DT) di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung, kini Wakaf DT menyediakan Kotak Wakaf di tempat yang strategis. Lokasinya tepat di depan Super Mini Market (SMM) DT, di sebelah kiri pintu masuk.

Kotak Wakaf-nya berwarna cerah dan desainnya menarik. Sehingga siapa pun yang hendak berbelanja ke SMM DT, atau sedang berada di area SMM dan ATM, dapat dengan mudah menemukannya. Kotak Wakaf tersebut diharapkan dapat mengingatkan masyarakat, dan memudahkan niatnya untuk berwakaf.

Mengapa Kotak Wakaf? Karena berwakaf tidak harus dengan jumlah yang banyak. Sebagaimana yang disampaikan oleh Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan DT. “Salah satu amalan terpenting yang menjadi bekal ke akhirat kelak adalah amal jariyah atau wakaf. Walau sudah meninggal, pahala akan terus mengalir kepawa muwakif (pewakaf),” katanya.

Pernyataan Gatot pun disepakati oleh salah seoarang jamaah DT, bernama Rusdin (44). “Dulu saya pikir, wakaf itu buat orang kaya saja. Karena wakaf identiknya dengan wakaf tanah, bangunan. Ternyata, wakaf itu tidak harus dalam jumlah yang banyak. Uang sisa belanja di SMM DT, yang receh-receh itu juga bisa diwakafkan,” jelas Rusdin pada Ahad (11/2).

Gatot pun mewakili Lembaga Wakaf DT mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh muwakif (orang yang berwakaf). “Jazakallah khairan katsira, kami sampaikan kepada para muwakif atas titipan amanah dana wakaf ini. Semoga Allah SWT mengaruniakan balasan terbaik dan menjadikan kita semua berkumpul di surga nanti. Aamiin ya Rabbal alamiin.

Bila sahabat ingin berwakaf untuk program wakaf yang dikelola oleh Wakaf DT, silakan kunjungi kantornya di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Call center: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT