. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kejar Ramadan, Pekerja Masjid DT Bandung Ditambah

Masjid DT Bandung dibangun agar bisa digunakan untuk ibadah secara maksimal. Walaupun belum rampung, masjid ini sudah dibuka agar jamaah bisa beribadah di dalamnya.

Anursal menyebutkan, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi timnya untuk mengefesiensikan dan mengefektifkan pembangunan tanpa mengganggu jamaah di dalamnya.

Agar sesuai skedul, termasuk saat Ramadan nanti, Anursal mengatakan solusinya adalah dengan melakukan penambahan pekerja. “Karena efesiensi pengerjaan agak kurang, jadi butuh penambahan orang sekitar 40 persen,” tutur Anursal, Kamis (20/4).

Untuk mengejar target Ramadan, pembangunan Masjid DT pun dilakukan sampai malam hari. Di mulai pekan ketiga April, para pekerja lembur untuk melakukan pekerjaan yang tidak bisa dilakukannya saat siang hari karena mengganggu jamaah yang sedang beribadah.

“Salah satunya pengerjaan free cast untuk lantai tiga dilakukan pada malam hari untuk mobilisasi bahannya dan melakukan erection-nya,” kata Anursal.

Anursal optimis, Ramadan ini Masjid DT Bandung bisa memfasilitasi jamaah yang diperkirakan membludak. “Kita akan kejar agar Masjid DT siap,” ucap Anursal.

Bagi sahabat yang menginginkan pahala mengalir abadi dan rumah di surga, masih memiliki kesempatan dengan berwakaf untuk Masjid DT, melalui Program Satu Wakaf Lima Mihrab.

Wakaf bisa diantar langsung ke Kantor Wakaf DT Bandung di Jalan Gegerkalong Girang No.67, Bandung. Wakaf juga bisa ditransfer melalui rekening Satu Wakaf Lima Mihrab di BSM: 77.66.77.66.33 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi, konfirmasi, dan permintaan jemput Wakaf DT, bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085 200 123 123. (Agus Iskandar)

LEAVE A COMMENT