. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kantor Baru SSG Produktifkan Aset Wakaf

Kantor baru yang ditempati Santri Siap Guna (SSG) Daarut Tauhiid (DT), sebelumnya adalah Kantin Daarul Jannah. Kantor SSG sekarang menjadi lebih luas dari kantor sebelumnya, sehingga dapat lebih produktif dengan Program SSG yang terus berkembang.

Dadan Kurniawan, Kepala SSG DT mangatakan, untuk kantor SSG tersebut akan dibangun menjadi menara SSG. Dadan mengaku, sangat bersyukur kerena ada donatur yang akan membantu mendanai pembangunan menara SSG.

“Sudah ada beberapa orang yang menyampaikan, ada donatur yang dananya sudah masuk ke rekening untuk pembangunan Gedung SSG. Alhamdulillah, sekarang kantor baru lebih luas, sehingga barang-barang bisa masuk semuanya. Ya meskipun keadanya masih seperti ini, belum tertata dengan baik,” tutur Dadan.

Agus Kurniawan, Direktur Fundraising Wakaf DT menyampaikan, kantor baru SSG merupakan salah satu aset wakaf yang produktif, karena banyak kegiatannya. Ia berharap, salah satu aset wakaf tersebut dapat menjadi lebih produktif, dengan dimanfaatkan sebagai kantor SSG.

“Nanti kita juga akan bangun Kantor SSG menjadi Menara SSG. Ini juga merupakan salah satu program wakaf ke depan, agar aset wakaf menjadi lebih produktif. Di sana banyak sekali kegitaan-kegitaan yang dilakukan SSG,” ujar Agus pada Senin (16/4), saat ditemui di kantor wakaf DT.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf melalui wakaf DT, dapat menyalurkan wakafnya melalui Kantor Wakaf DT, di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya silakan menghubungi Call Center: 085-200-123-123.

Reporter: Ernawati

Penulis: Ernawati

Editor: Agus/Cristi

Foto: Ernawati

LEAVE A COMMENT