. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Jelang Waktu Salat, Jamaah Akhwat Penuhi di Masjid DT

Ada pemandangan unik di teras dan arah pintu masuk Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung, yakni ratusan pasang alas kaki yang tertata dengan rapi. Sebagian tertata di rak sepatu, sebagian lain berada di teras sebelum batas suci masjid.

Banyaknya alas kaki yang berderet di sana saat waktu salat, menujukkan antusiasnya jamaah yang hendak melaksanakan salat berjamaah di Masjid DT. Lia, salah seorang jamaah DT menyampaikan, ia menyempatkan datang ke Masjid DT untuk salat zuhur berjamaah, sekitar 10 menit sebelum azan zuhur berkumandang.

Hal itu dilakukannya agar dapat tempat yang nyaman untuk menaruh alas kaki, tidak terburu-buru saat wudu, dan dapat salat berjamaah tepat waktu. “Alhamdulillah Masjid DT mah ramai terus. Ini juga nyempetin ke sini sepuluh menit sebelum azan, tapi ternyata udah rame,” katanya pada Kamis (11/1).

Masjid DT Bandung merupakan aset wakaf yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT. Masjid tersebut memang telah selesai proses pembangunan dan perluasannya. Namun sahabat tidak perlu berkecil hati. Wakaf DT masih memiliki Program Wakaf Masjid 3 in 1. Jadi, satu kali berwakaf untuk tiga masjid, yaitu Masjid DT Batam, Serua, dan Eco Pesantren DT.

Bagi sahabat yang berminat memaksimalkan peluang untuk berwakaf, silakan menghubungi Kantor Wakaf di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Layanan jemput wakaf dan informasi, silakan menghubungi nomor 085-200-123-123. (Cristy Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT