. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Jamaah Masjid DT Alirkan Pahala untuk Muwakif

Di Indonesia, Masjid Daarut Tauhiid (DT) merupakan salah satu masjid yang makmur dan produktif. Setiap waktu salat wajib berjamaah, jamaahnya selalu padat. Tidak hanya oleh santri, tapi mereka yang juga menyengaja hadir dari dalam dan luar Kota Bandung, bahkan dari berbagai negara di Asia dan Eropa.

Suasana yang hangat serta menyejukkan, membuat jamaah betah berlama-lama di Masjid DT. Beragam fasilitasnya juga membuat jamaah nyaman dan merasa tenang saat berada di dalamnya. Berbagai kegiatan dan kajian juga diupdate setiap hari melalui media sosial milik Yayasan DT dan Wakaf DT.

Seperti pada Kamis (11/1), jamaah berbondong-bondong melaksanakan salat zuhur berjamaah. “Seneng bisa salat di Masjid DT. Selain dapat pahala 27 derajat karena berjamaah, nggak tahu kenapa di DT mah seneng aja,” kata Andi, salah seorang jamaah.

Masjid DT Bandung  merupakan aset wakaf yang mengalirkan pahala bagi para muwakif. Masjid DT memang telah selesai proses pembangunan dan perluasannya. Namun sahabat tidak perlu berkecil hati. Wakaf DT masih memiliki Program Wakaf masjid 3 in 1. Jadi, satu kali berwakaf untuk tiga masjid, yaitu Masjid DT Batam, Serua, dan Eco Pesantren DT.

Bagi sahabat yang berminat memaksimalkan peluang untuk berwakaf, silakan menghubungi Kantor Wakaf di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Layanan jemput wakaf dan informasi, silakan menghubungi nomor 085-200-123-123. (Cristy Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT