. . .
  • Jl. Gegerkalong Girang No.67 Bandung
  • 022 - 2006655
  • Jl. Gegerkalong Girang No.67 Bandung
  • 022 - 2006655

Inilah Keunggulan Program Wakaf Quran Wakaf DT

Setahun lebih program Wakaf Quran Wakaf Daarut Tauhiid (DT) berjalan. Berbagai keunggulan dari program ini pun sudah banyak dirasakan. Hafiizhullah, Penanggung Jawab program Wakaf Quran menyebutkan, setidaknya ada tiga keunggulan dari program Wakaf Quran Wakaf DT.

Pertama, wakaf Quran menjangkau sebanyak mungkin masjid, baik di kota maupun di pelosok. Hafiizhullah mengatakan, melalui program ini jadi ketahuan, banyak masjid di kota yang masih membutuhkan al-Quran.

“Ternyata di kota besar juga banyak masjid yang Qurannya tidak layak pakai. Dan kalau pun ada, jumlahnya sedikit,” tutur Hafiizhullah, saat ditemui di kantornya, pada Kamis (13/7).

Kedua, menurutnya, banyak jamaah yang semakin antusias untuk belajar al-Quran. Hafiiz mengatakan, mereka lebih semangat karena Quran yang biasa mereka pakai lusuh dan jumlahnya kurang, kini lebih bagus dan jumlahnya lebih pas, bahkan bisa satu orang memegang satu al-Quran.

Ketiga, Quran Wakaf DT dinilai ramah untuk jamaah berusia lanjut. Hafiizhullah mengatakan, ukuran huruf dan khot yang digunakan sangat mudah sekali dibaca oleh para jamaah tersebut. “Huruf-hurufnya ramah lansia karena enak dilihat dan dibaca. Jadi, tulisannya itu tidak terlalu rapat,” ujar Hafiizhullah.

Hafiizhullah mengatakan, saat ini program Wakaf al-Quran masih berjalan. Program ini, menurutnya, menjadi peluang untuk ikut membumikan al-Quran dan memiliki tabungan pahala yang terus bertambah.

Bagi yang ingin berwakaf al-Quran, juga bisa datang ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung. Dengan 80ribu/mushaf, Wakaf juga bisa ditransfer melalui rekening Bank Mandiri; 13200.2500.2800 atau 11. 4000.4925 di Bank Muamalat Indonesia a.n Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi, komfirmasi, dan jemput wakaf, sahabat bisa menghubungi call center Wakaf DT : 085 200 123 123. (Agus Iskandar)

 

 

LEAVE A COMMENT