. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Diubah, Panitia Serua Kembali Ditetapkan

Pembentukan pantia pembangunan Masjid Daarut Tauhiid (DT) dilakukan kembali. Hal tersebut menyusul pengajuan formasi panitia dari DT Jakarta akhir 2017 lalu. Panitia yang sudah dibentuk di awal, diubah dan sudah mendapatkan SK-nya memasuki pekan kedua Januari ini.

Bhekti Triwahyuningtyas, Ketua Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan (Monpen) DT mengungkapkan, Dadang Sukandar dan Choirunisa yang kini menjadi pengurus Kantor Perwakilan Jakarta Wakaf DT masih tetap jadi panitia.

“Panitia Serua sudah ditetapkan. SK-nya sudah keluar. Sekarang tinggal lanjut ke tahap selanjutnya,” ucap Bhekti, saat ditemui di Sekretariat Yayasan DT, Selasa (9/1).

Untuk peletakan baru pertama, lanjut Bhekti, belum ditentukan waktu pasnya. Yang jelas, akan dilakukan Januari ini. Momen penanda pembangunan fisik itu direncanakan dilakukan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina DT.

Secara keseluruhan, Bhekti menyebutkan, pembangunan fisik Masjid DT Serua dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama, pembangunan difokuskan pada pengerjaan dome untuk tempat evakuasi kegiatan, ketika bangunan utama masjid dibangun pada tahap kedua.

“Jadi, walaupun pembangunan berjalan, kegiatan di Serua juga berjalan. Mudah-mudahan semuanya lancar,” ujar Bhekti.

Aa Gym mengatakan, pembangunan Masjid DT Serua merupakan peluang bagi siapa saja untuk memperoleh rumah di surga. Caranya, dengan berwakaf, melalui program Wakaf Masjid 3 in 1, untuk membangun masjid yang selalu makmur oleh para santri dan masyarakat ini.

Wakaf Masjid 3 in 1 bisa ditranfer melalui tiga rekening Cinta Wakaf a.n Yayasan Daarut Tauhiid, yakni BSM; 77 66 77 66 33, CIMB Niaga Syariah; 86 00 04 55 19 00, atau BNI; 2251 2118. Wakaf juga bisa diantar ke kantor Wakaf DT di jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung.

Sahabat yang ingin wakafnya dijemput sekaligus mendaftar untuk wakaf rutin bisa menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123. Untuk informasi dan konfirmasi, sahabat juga bisa menghubungi call center Wakaf DT. (Agus Iskandar)

LEAVE A COMMENT