. . .
  • alan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf Masjid 3 in 1

Wakaf Masjid 3 in 1 (Three in One) merupakan program pembangunan tiga Masjid DT di tiga wilayah, yakni Masjid DT Eco Pesantren di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Masjid DT Serua di Serua, Tangeran Selatan, dan Masjid DT Batam di Jalan Trans Berelang, Batam. Melalui program ini, dengan satu kali berwakaf, muwakif telah ikut membantu salat berjamaah di wilayah tersebut.

Dengan Wakaf Masjid 3 in 1, Selain mendapat rumah di surga, sesuai dengan hadist Rasulullah saw, “Barangsiapa membangun masjid karena rida Allah, maka Allah akan membangun untuknya sebuah rumah di Surga.” (HR. Bukhari), muwakif juga mendapatkan pahala mengalir abadi karena makmurnya masjid dengan salat berjamaah, kajian ilmu, dan kegiatan santri tahfiz.

Dana yang dibutuhkan untuk pembangunan ini, Masjid DT Eco Pesantren membutuhkan 3 Milyar, Masjid DT Serua 12 Milyar, dan Masjid DT Batam masih dalam tahap perizinan untuk cut and fill yang membutuhkan sekitar 600 juta, sementara itu untuk keseluruhan masih dalam tahap penyusunan.

Wakaf 3 in 1 bisa ditranfer melalui tiga rekening Cinta Wakaf a.n Yayasan Daarut Tauhiid, yakni BSM; 77 66 77 66 33, CIMB Niaga Syariah; 86 00 04 55 19 00, atau BNI; 2251 2118.

 

Wakaf Masjid 3 in 1

Berikut kami sampaikan informasi seputar 3 Masjid yang telah Wakaf Daarut Tauhiid Bangun di 3 daerah yang berbeda.

Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sahabat semua, berkat uluran tangan Sahabat Wakaf, pembangun masjid terus berjalan hingga hari ini.

Masjid Eco

Masjid yang dibangun dalam kurun waktu 2006 sampai 2007 ini mengusung ekologi sebagai prinsip pembangunanannya.

Masjid Tangerang

Berada di atas lahan seluas 400 meter persegi, Masjid DT Serua menjadi salah satu sarana utama untuk malahirkan generasi berkarakter Baik dan ..

Masjid Batam

Masjid ini didesain menjadi jantung Islamic Center Daarut Tauhiid di Batam dan akan dibangun pesantren dan pusat perekonomian.