Bahas Mawaris, Jamaah Antusias Ajukan Pertanyaan

Kajian Mawaris

Kajian Bulanan Eco Pesantren DT untuk Janauri 2017 baru selesai digelar pada Ahad (8/1). Kajian tersebut diisi oleh Ustaz Fahrudin. Beliau menyampaikan materi Mawaris pada kajian yang digelar di Masjid DT Eco tersebut.

 

Kajian dipenuhi dengan pertanyaan dari jamaah. Banyak dari mereka menanyakan penyelesian pembagian warisan yang mereka hadapi agar sesuai dengan Ilmu yang sangat aplikatif dan penuh perhitungan ini.

 

Ilham, jamaah asal Bogor mengunkapkan, dirinya baru kali ini menyimak ilmu mawaris dengan penjelasan cukup detail. Dia sangat mengapresiasi Kajian Bulanan Eco Pesantren yang membahas ilmu yang sudah langka ahlinya itu. “Untuk membahas ilmu gak cukup cuman satu pertemuan,” ujarnya.

 

Kajian BulananĀ  Eco menjadi salah satu acara memakmurkan Masjid DT Eco yang belum maksimal digunakan karena pembangunannnya belum rampung 100%. Sistem daur ulang air dan finishing pembangunan meliputi selasar, tenda tension, rumput sintetis di sekeliling masjid, dan papan informasi masih belum terwujud. Hal tersebut menjadi kesempatan besar bagi siapa saja untuk memperoleh rumah di surga dengan berwakaf untuk mewujudkannya.

 

Sahabat yang ingin berwakaf untuk pembangunan Eco Pesantren DT bisa datang langsung ke Kantor Wakaf Daarut Tauhiid (DT) di Jalan Geger Kalong Girang Nomor 67 Bandung. Wakaf Masjid DT Eco, wakaf bisa ditransfer ke BSM; 77.66.77.66.33 a.n Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan konfirmasi, sahabat bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085 200 123 123. (Agus ID)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *